Saturday, November 13, 2010

tampilkan bibir indahmu.....

lboleh dibilang bibir merupakan salah satu bagian dari tubuh kita yang tak boleh terlewatkan untuk di rawat....
tapi sudahkah anda para wanita merawat bibir kalian....
bagi sebagian orang mungkin belum begitu tahu bagaiman cara menampilkan keindahan dan merawat bibir kita agar tetap indah untuk dipandang....
berikut beberapa tips untuk menampilkan keindahan bibir dan merawatnya dengan olahraga bibir...

TIPS TAMPILKAN KEINDAHAN BIBIR

1. warna tepat
Ingin memilih warna lipstik paling pas? Caranya adalah dengan tersenyum. Warna yang paling tepat adalah yang mirip dengan warna gusi Anda, jangan pilih yang lebih terang.

2. warna lipstik tidak berubah
Untuk mempertahankan warna lipstik agar tidak berubah, aplikasikan pensil bibir warna netral di seluruh bibir sebelum mengaplikasikan lipstik. Jika perlu, goreskan dulu lipstik di telapak tangan untuk mencegah mencegah warna tidak merata.

3. menciptakan bayangan
Anda juga bisa menciptakan bayangan dan membuat warna bibir berbeda dari biasanya. Tambahkan saja sedikit warna emas pada, kesan hangat dan bayangan akan terlihat dramatis.

4. ilusi garis bibir
Anda bisa menonjolkan garis bibir tanpa terlebih dahulu membuat garis yang jelas. Cukup gunakan concealer di tengah-tengah bibir Anda dan pastikan warnanya merata.

5. lipstik nude
Mulailah dengan menggunakkan warna pink pucat, lalu tambahkan sedikit bedak untuk mendapatkan kesan matte. "Saya menyebutnya bubuk untuk bibir," kata Robin Fredriksz, penata rias selebriti Hollywood, yang sering menggunakan teknik ini.

6. lipstik tahan lama
Agar lisptik bertahan lama di bibir dan Anda tidak perlu memulasnya berulang kali, hilangkanlah kelebihan minyak pada bibir. Lebih baik gunakan kertas minyak untuk wajah daripada tisu untuk menghilangkan minyak.



untuk berikut ini saya akan memberikan beberapa gerakan dalam olahraga bibir yang bisa kita mulai dengan merapatkan mulut dalam kondisi relaks.

 Langkah 1
Tanpa membuka katupan bibir, tersenyumlah selebar mungkin selama sekitar 15 detik. Lalu, 15 menit berikutnya adalah, kerucutkan bibir ke arah depan seperti hendak mencium sesuatu. Ulangi rangkaian gerakan ini 10 kali.

Langkah 2
Selanjutnya adalah lakukan gerakan saling menekan antara dua bibir yang terkatup. Dalam kondisi itu, gerakkan katupan bibir yang masih saling menekan ke arah hidung. Tahan gerakan ini selama lima detik. Relaks, dan ulangi 10 kali.

Langkah 3
Kerucutkan bibir seperti hendak mencium. Dalam posisi seperti itu, tarik bibir perlahan ke dalam mulut hingga daging di pipi ikut tertarik masuk. Tahan setiap gerakan 10 detik. Ulangi lima kali.

Langkah 4
Lakukan pendinginan dengan merelakskan bibir. Ambil napas dengan mulut perlahan, lalu keluarkan udara dengan sedikit hentakan melalui mulut. Lakukan gerakan ini lima kali.

Langkah 5
Dalam posisi duduk, biarkan bibir sedikit terbuka natural. Biarkan bibir atas bergerak ke atas menempel ke hidung. Tahan posisi ini 10 detik. Ulangi sebanyak lima kali.  

Langkah 6 
Masih dalam rangka relaksasi. Ambil napas perlahan dengan mulut. Lalu, keluarkan udara dengan bibir membulat sambil menggembungkan pipi, seperti ketika hendak meniup lilin. Hembuskan napas dalam 2-3 hitungan.

Langkah 7
Buka mulut sambil relaks, lalu katupkan kembali. Ikuti dengan gerakan menarik bibir yang terkatup ke samping kanan dan kiri. Lakukan rangkaian gerakan ini lima kali.

No comments:

Powered By Blogger